Belanja Lewat Ponsel & Tablet Meningkat Pesat

Belanja Lewat Ponsel

Lebih dari 30% trafik di situs e-commerce berasal dari perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Diperkirakan, rasio ini meningkat menjadi 70% tahun depan dengan Asia Pasifik menjadi pasar terbesar USD 525,5 miliar.

"Perusahaan-perusahaan e-Commerce terus mencari cara-cara yang efektif untuk menjangkau pengguna mobile," kata Dippak Khurana, CEO dan Co-Founder, Vserv.mobi, dalam seperti yang dilaporkan laman detik, Selasa (22/4/2014). 

Didorong oleh tingginya pertumbuhan smartphone, tablet dan perangkat-perangkat mobile lain, pasar-pasar berkembang seperti India dan Asia Tenggara mengalami peningkatan trafik data mobile dua kali lipat pada tahun 2013. 

Menurut Khurana, mobile shopping telah menciptakan pengaruh yang kuat pada sektor e-commerce, dan pencarian mobile sangat efektif dalam membantu konsumen membuat keputusan yang cepat dalam pembelian-pembelian yang penting. 

Itu pula yang menjadi alasan Vserv.mobi menghadirkan Search Intent Ads, format iklan baru yang mengintegrasikan kekuatan pencarian ke dalam iklan dalam perangkat mobile. 

Format ini dirancang untuk membantu para pemasar menjangkau konsumen yang relevan dan memfasilitasi keputusan pembelian mereka melalui strategi pencarian dalam iklan tanpa hambatan. 

Search Intent Ads diaktifkan melalui iklan mobile dalam tampilan layar penuh pada bursa iklan mobile Vserv.mobi di 150.000 aplikasi dan situs. Format iklan ini akan memanfaatkan maksud dan hubungan yang mendalam dari pengguna untuk mendorong konsumen yang relevan ke saluran pembelian yang tepat.

"Riset menunjukan, 75% pencarian mobile meningkat ke tindakan-tindakan selanjutnya seperti pembelian dan pemberitahuan dari mulut-ke-mulut," katanya. 

Search Intent Ads memungkinkan para pelaku bisnis e-commerce untuk memanfaatkan konsumen yang semakin tergantung pada penggunaan internet mobile dengan menawarkan pengalaman brand yang cepat, mudah dan menarik dengan pencarian produk-produk di iklan mobile.

"Kami sangat bersemangat untuk lebih meningkatkan sektor ini dengan peluncuran Search Intent Ads di bursa iklan mobile kami untuk membantu para pemasar agar terhubung dengan konsumen-konsumen yang sangat relevan," lanjut Khurana.

Dengan mengaktifkan dan hubungan yang mendalam, merek-merek membangun hubungan baru, memilih sasaran baru dan meraih return on investment (ROI) lebih tinggi dari iklan mobile.






Previous
Next Post »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...