Persaingan situs jual beli online semakin hari tambah ketat. Para pengeloa situs jual beli online pun perlu melakukan aktivitas promosi untuk meningkatkan brand awareness agar makin banyak orang yang menggunakan situsnya untuk transaksi jual beli. Salah satu pelaku yang sedang mencoba memperlihatkan gaungnya adalah Tokopedia dengan menggandeng Chelsea Islan sebagai brand ambassador.
Chelsea Iskan (tengah). image: the-marketeers |
Untuk mendukung pertumbuhan UKM, Tokopedia menggandeng pelaku UKM untuk aktif bersama di pasar online. Bila para UKM bisa sukses lewat jalur online, tentunya akan semakin banyak menciptakan peluang kerja di masyarakat. (Baca juga: Inilah Keuntungan Berbelanja Online)
"Chelsea adalah sosok muda yang idealis dan peduli kepada negeri. Bersamanya, kami akan menyelenggarakan berbagai program yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Terutama program yang mendukung pertumbuhan UKM dan Internet negeri ini," ujar CEO Tokopedia William Tanuwijaya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/11/2014) seperti dilansir laman the-marketeers.
Melalui Tokopedia, baik penjual maupun pembeli tidak akan dikenakan komisi transaksi. Seluruh transaksi bebas biaya, harga yang tercipta bisa lebih murah dikarenakan platform online ini mempertemukan penjual atau produsen langsung dengan konsumen. Dan tentunya sistem keamanan telah disiapkan oleh Tokopedia dari sisi sistem pembayaran. Semua hal ini disiapkan untuk mendukung perekonomian negara dan perkembangan Internet di Indonesia.
"Tidak dapat dipungkiri bahwa UKM adalah roda penggerak perekonomian suatu negara, bahkan ketika resesi ekonomi terjadi," ujar Chelsea Islan
Baca Juga: