Aplikasi pesan instan, LINE yang kini mempunyai jutaan pengguna aktif, tampaknya tidak lai hanya menjual stiker untuk mendapatkan keuntungan lebih.
Brand aplikasi yang didominasi warna hijau ini juga mencoba menjual bahan makanan sehari-hari seperti air minum, kopi, beras, mie instan, dan lain - lain.
Warung online yang dibuat Line ini nantinya bakal hadir pada 4 Februari mendatang di negara tetangga seperti Thailand. Tidak hanya itu, aplikasi ini bakal mengiming-imingi konsumennya dengan berbagai macam diskon.
Dilansir NusamaniaTEKNO dari Techcrunch, Sedong Nam dari Line Plus Corp menyebutkan bahwa bisnis e-commerce berbasis makanan dan barang konsumsi telah meningkat beberapa waktu belakangan ini terutama di pasar negara maju seperti Amerika Serikat dan Korea. Line pertama kali bereksperimen dengan e-commerce di kawasan tersebut pada akhir 2013 dengan penjualan untuk produk make-up.
"Bisnis e-commerce berbasis makanan dan barang konsumsi telah meningkat beberapa waktu belakangan ini terutama di pasar negara maju seperti Amerika Serikat dan Korea," ujarnya.
Lebih lanjut, Line mengumumkan, bakal memboyong warung sembako online-nya ini ke Asia Tenggara dan akan terbatas pada kota - kota tertentu di suatu negara, apakah Indonesia termasuk? Kita nantikan saja..
Baca Juga: